Ads

Foto Prewedding

Foto Prewedding

Sebuah tempat bisa berubah, manusia bisa menua, tapi sebuah foto tidak akan pernah berubah! Anda pasti setuju dengan kutipan di atas! Ini karena pada kenyataannya, hal tersebut memang benar. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang sangat gemar mengabadikan moment-moment penting dalam kehidupannya dengan menggunakan selembar foto. Termasuk dalam moment pernikahan. 

Pernikahan sendiri bisa dibilang adalah salah satu moment besar dalam hidup seseorang, sekaligus menjadi salah satu yang paling membahagiakan. Untuk mengabadikan moment itu, banyak sekali pasangan yang berlomba-lomba mengambil banyak fotonya bersama pasangannya. Awalnya, hal ini mungkin dilakukan untuk sekedar iseng namun seiring waktu, banyak orang atau pasangan yang memang sengaja mengambil beberapa gambar bahkan menyewa jasa photographer handal untuk mengabadikan moment kebersamaan mereka. Nah, foto-foto inilah yang pada akhirnya disebut dengan foto pra-wedding, yaitu foto yang diambil sebelum pernikahan. Biasanya, selain digunakan sebagai pengingat kenangan, beberapa pasangan juga menggunakannya untuk menjadi salah satu pelengkap dalam acara pesta pernikahan mereka. Banyak pasangan yang memajang foto-foto pra-wedding mereka sehingga para tamu undangan yang hadir pun dapat melihatnya. 











Itulah contoh Foto Prewedding yang kita abadikan . Lihat juga Keindahan Foto Pasca Wedding Untuk yang tidak sempat mengabadikan moment sebelum menikah ( Prewedding ) karena kesibukan , dan bisa menjadi alternatif tanpa menghilangkan moment indah . 

Foto Prewedding Foto Prewedding Reviewed by Alexandria Fotografia on 20:55 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.